Latest News

CARA MELATIH HIPNOTIS




HiPNOTIS bukanlah sebuah konsep melainkan keahlian yang memerlukan latihan untuk mencapai level mahir. Karena hypnosis merupakan keahlian terapan maka seiring bertambahnya pengalaman dalam mengangani beragam klien dan kepribadian bertambah pula wawasan anda dalam hypnosis ini.
Bagaimana melakukan percepatan dalam sesi latihan anda agar menguasai Hypnosis ini ? Berikut tipsnya.
Bermain Kata
Melakukan permainan kata akan meningkatkan artikulasi dan menghindari slip dalam berbicara. Sehingga saat memberikan sugesti anda akan terhindar dari kesalahan pelafalan.
Sering Berbicara
Sebuah konsep dalam pikiran kadang lebih cepat dari apa yang ingin disampaikan. Dengan seringnya berbicara atau bercerita, pikiran menjadi teratur dan kemampuan berbahasa semakin meningkat sehingga mengurangi “lupa” saat hendak menyampaikan sesuatu.
Menonton Video Hypnosis dan mempraktekannya
Banyak cara yang bisa anda lakukan untuk menghasilkan teknik induksi dan memodifikasinya dengan cara yang lebih elegan untuk klien anda. Bahan ide anda bisa dimunculkan melalui tayangan video hypnosis sehingga anda memperoleh gagasan baru yang bisa langsung anda uji coba dengan rekan anda
Menolong Siapapun
Sebagai pemula, jangan dulu menerapkan tarif anda dalam menolong. Tawarkanlah keahlian anda pada teman dan orang yang memang membutuhkan. Karena klien pun adalah partner anda dalam belajar dan meningkatkan kemampuan serta rasa percaya diri anda untuk melakukan hipnotis berikutnya.
Mengajarkan Hypnosis
Mengajarkan sebuah keilmuan bisa meningkatkan pemahaman serta membantu kita agar lebih mengingat ilmu tersebut. Jangan ragu dan pelit untuk mengajarkan keilmuan anda. Teknik anda tidak akan berkurang dan malah bertambah atau menghasilkan teknik baru yang lebih powerfull dan original
Menguji Artikel dan Literatur Hipnosis
Banyak artikel hipnotis bertebaran di website dan anda bisa membacanya serta mempelajarinya. Beberapa artikel ada yang mengulas mengenai teknik tertentu yang bisa langsung anda praktekan. Lakukanlah praktek dari apa yang anda baca itu sekaligus menguji artikel tersebut.
Belajar dari Fenomena
Dalam budaya kita mudah sekali ditemukan fenomena hypnosis. Seperti Kesurupan, Ngemat, Mengamati cerita legenda, kisah perwayangan, dan budaya lainnya akan menambah wawasan kita baik dalam penanganan maupun menanggapi beragam keluhan dari klien yang seringkali bermetafora

No comments:

Post a Comment

Berita Indonesia Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.